Fakta penipuan para aktor dan kru film innocent of muslim

WASHINGTON - Pada awal merekrut para aktor dan kru film innocent of muslim ini ternyata oleh sutradara yang bernama SAM BACILE, dia mengatakan ini sebuah film yang menceritakan tentang peristiwa kuno yang terjadi dua (2) ribu tahun yang lalu dengan judul film Desert warriors.


Dalam naskah scipt tidak ada unsur yang menyinggung MUHAMMAD, muslim, dan lainnya. Namun pada saat penyutingan berlansung MUHAMMAD disebut master george, dan setelah film kontroversial itu diproduksikan, Mereka sangat terkejut dan merasa tertipu ketika film tersebut beredar setelah melalui proses dubbing yang bukan diisi oleh suara mereka. Terlebih, film itu akhirnya menimbulkan korban jiwa dari pihak AS.

Berikut fakta lainya..

Aktor beserta kru film SARA yang memicu serangan di kantor misi diplomatik Amerika Serikat (AS) di Libya dan Mesir, mengaku telah dibodohi oleh sutradara. Mereka mengira, film yang akan dibintanginya adalah film drama berjudul "Desert Warriors."

Sebanyak 80 orang yang tergabung dalam kru dan aktor mengatakan pada CNN bahwa, mereka sama sekali tidak mendukung film ini. Mereka mengaku sudah disesatkan oleh sang sutradara.

"Kami terkejut dengan penulisan skrip yang berubah secara drastis dan kebohongan yang dikatakan pada kami. Kami sangat sedih akan tragedi yang sudah terjadi," demikian pernyataan para aktor dan kru film itu, seperti dikutip CNN, Kamis (13/9/2012).

Seorang pelaku kebohangan/sutradara dalam film ini ternyata didukung juga oleh seorang pastor Terry jones, dia adalah seorang pemuka agama di florida dan dia juga pernah membakar al-qur'an saat peringatan tragedi 9/11.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »