Pepatah Bijak Khusus tentang Cinta

Kita mau,.? siapa bilang tidak. heu heu, lagi-lagi saya mendapat sesuatu yang mungkin menarik bagi sahabat setia semua, mungkin bisa jadi motivasi ata apalah,. hehe
kali ini saya menemukan disalah satu blog sahabat saya "blog bintang", yaitu tentang kata-kata pepatah bijak.

berikut urainyan:

  1. - Jika kamu mencintai seseorang, jangan pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.
  2. - Berhenti mencari seseorang yg pantas dicinta, karena yg kamu butuh hanya kemampuan tuk tulus mencinta.
  3. - Ketika seseorang yg sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu jg sangat berarti.
  4. - Melupakan seseorang yg telah memberimu banyak hal tuk diingat adalah hal yg sangat sulit. Tapi jika itu yg terbaik, lepaskanlah.
  5. - Terkadang seseorang yg dengan mudah mampu masuk ke dalam hidupmu, dengan mudah pula pergi dari hidupmu. Bijaksanalah!
  6. - Memberikan hal terbaik dalam kelebihan adalah hal biasa. Tapi cinta, mampu memberi hal terbaik meski dalam kekurangan.
  7. - Terkadang kamu memilih tuk sendiri, karena tak kamu temukan seseorang yg mampu mencintaimu sebaik kamu mencintai dirimu sendiri.
  8. - Bahagia ketika kamu mendengar detak jantung seseorang, dan mengetahui bahwa kamulah penyebab detaknya begitu kencang.
  9. - Menyenangkan ketika menemukan dirimu tersenyum tanpa alasan, dan akhirnya menyadari bahwa dia yg istimewa yg kamu pikirkan.
  10. - Ketika mencintai seseorang, cintai apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.
  11. - Cinta yang kamu miliki tulus adanya jika kamu mampu mencintai seseorang dengan menutup kedua matamu.
  12. - Hanya karena ia tidak mencintaimu dengan cara yang kamu inginkan, bukan berarti ia tidak mencintaimu dengan semua yang ia miliki.
  13. - Jangan takut mencinta hanya karena kamu pernah terluka. Rasa sakit membantumu dewasa. Maafkan, pelajari, dan kembali melangkah
  14. - Cinta bisa membuat bahagia, cinta juga bisa membuatmu terluka. Maka jika kamu ingin bermain cinta, kamu harus siap untuk menerima keduanya.
  15. - Cinta tak pernah mensyaratkan kesempurnaan. Karena cinta adalah menerima, memahami, dan rela berkorban demi kebahagiaan bersama.
bagaimana sahabat setia?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »