Cara Daftar Google Adsense Melalui Blogger terbaru 2012



     Menghasilkan uang melalui Blogging cukup tren hari ini. Blogger yang menyediakan konten berkualitas baik, menghindari spam dan banyak lalu lintas jelas akan memenuhi syarat untuk mendapatkan akun adsense. Dari Blogger / adsense Forum Bantuan, kami mendapat banyak pertanyaan tentang "kita tidak bisa mendaftarkan blog saya di halaman resmi Google adsense, Google mengatakan kita untuk mendaftar melalui Blogger".

Di sini kita membagi cara Mendaftar account adsense melalui Blogger? .
Sebelum melangkah, biarkan saya memberitahu Anda satu hal, blog Anda harus mematuhi semua kebijakan Program Google Adsense untuk mendapatkan disetujui oleh tim adsense.

Berikut langkah-langkahnya:

  •   Masuk ke Account Blogger Anda, Pilih Blog Anda, yang Anda ingin mengajukan permohonan adsense dari daftar (jika Anda memiliki lebih dari satu) di dashboard.
  • Go to Earnings/penghasilan at Left sidebar.
  •  Nah, Setelah anda klik tombol tersebut Anda dapat melihat halaman memberitahu Anda untuk menguangkan Blog Anda. Klik Memulai


  • Sekarang, Klik 'Buat akun' yang belum diterapkan untuk Adsense belum, Jika Anda Memiliki account adsense disetujui dengan alamat email lain, Anda mungkin diminta untuk tidak membuat akun lain. Hanya mengalihkan account Adsense Anda ke Blog ini dengan opsi 'Link ini akun'.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
Anonymous
December 13, 2012 2:41 PM delete

Terimakasih informasinya..

Reply
avatar
February 15, 2013 8:25 PM delete

iya sama-sama, jangan lupa kunjung kembali

Reply
avatar