Tips membuat ukuran iklan di blog


Tips untuk membuat sebagian besar ruang iklan kecil: Coba salah satu unit merampingkan link. Ukuran ini cukup fleksibel untuk muat di lokasi iklan yang normal tidak.

Kebanyakan sukses ukuran iklan, Sebagai aturan praktis, ukuran iklan yang lebih luas cenderung mengungguli rekan-rekan mereka lebih tinggi, karena pembaca-ramah format mereka. Pembaca menyerap informasi dalam "unit pikiran," Jangan sampai pembaca geram dengan desain iklan kita yang mengganggu pembaca/pengunjung blog. Ukuran luas biarkan mereka membaca lebih banyak teks dalam sekilas tanpa harus melewati garis dan kembali ke margin kiri setiap beberapa kata, karena mereka harus dengan iklan yang lebih sempit.

Nah, Jika diposisikan dengan baik, ukuran iklan yang lebar dapat meningkatkan penghasilan Anda secara signifikan. Ini ada beberapa ukuran iklan, menemukan untuk menjadi yang paling efektif adalah Persegi Panjang Besar 336x280, 300x250 Medium Rectangle, dan Pilar Lebar 160x600. Perlu diingat bahwa meskipun ukuran iklan biasanya melakukan dengan baik, Anda harus menggunakan ukuran yang selaras dengan laman Anda.

sekian dulu,semoga bermanfaat

sumber:google


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »